Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Bintara dan Tamtama Gelombang I TA. 2024 di Jajaran Lantamal I

Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Bintara dan Tamtama Gelombang I TA. 2024 di Jajaran Lantamal I

Smallest Font
Largest Font

Dumai.Nkrikitanews.com - TNI AL, Dumai,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun hadir secara daring dalam kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Bintara dan Tamtama Gelombang I TA. 2024 yang dipimpin oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., selaku Ketua Panda Lantamal I yang dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan dan diikuti melalui secara daring dari Ruang Puskodal Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1 Dumai, Jumat (05/01/2024)..

Turut hadir pada kegiatan daring antara lain Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno, S.H.,M.H., Kaur Minpers Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Panitia Penerimaan Subpanda Dumai dan Perwakilan Casis Bintara dan Tamtama Gelombang I TA. 2024.

Ditempat yang berbeda telah dilaksanakan kegiatan tes swab antigen bagi Calon Siswa Bintara PK Pria/Wanita dan Tamtama PK TNI AL Gelombang  I Tahun 2024 Sub Panda Dumai di Balai Pengobatan Lanal Dumai dengan hasil Casis yang lulus Calon Siswa Bintara PK Pria 93 orang, Calon Siswa Bintara PK Wanita 25 orang dan Calon Siswa Tamtama PK 44 Orang.

(Pen Lanal Dumai)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow